Minggu, 14 Desember 2008

Ribuan Scooter Mania Tumpah Ruah di Magelang



Magelang - Sudah selama dua hari ini puluhan ribu penggemar sepeda motor jenis vespa atau scootermania, tumpah ruah di Lapangan dr H Sunardi, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Kedatangan mereka untuk mengikuti acara Java Scooterss Rendesvous (JSR-red).

“Magelang dipilih sebagai tempat kontes untuk ketiga kalinya sesuai dengan
keputusan rapat bersama yang diadakan pada JSR yang kedua di Jakarta. Dalam kegiatan acara selama dua hari ini, kami mengadakan berbagai acara diantaranya bhakti sosial, donor darah, serta lomba atau kontes vespa dari
para peserta,” ujar Koordinator JSR Sukoco.

Hal itu dikatakan Sukoco kepada detikcom di sela-sela acara, Minggu (14/12/2008). JSR kali ini adalah putaran ketiga, setelah putaran sebelumnya diadakan di Banjar Patroman, Jawa Barat dan di Jakarta.

Kontes vespa yang diadakan JSR kali ini, terbagi dalam enam kategori. Yakni kategori modifikasi ektrims-standart original, kategori suspan, kategori touring, kategori air brush, kategori retro classic dan kategori original.

Sebanyak 5000 peserta yang berasal dari 7 klub vespa di seluruh Indonesia pun ikut meramaikan lomba kontes vespa ini.

Selain diikuti oleh pencinta vespa dalam negeri, acara JSR kali ini juga diikuti oleh peserta dari luar negeri seperti Malaysia dan Jerman.
(lrn/iy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar